Dynasty Warrior 5 : Senjata Terkuat Negeri Shu

Di posting oleh Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 08:38 PM, 01-Dec-11

Di: Tips & Trik

Assalamu'alaikum wr wb...sad
Tadi sore Cara Mendapat Senjata Terkuat Dari Negeri Wei dalam Dynasty Warrior 5 PS2, sekarang adalah
Cara Mendapat Senjata Terkuat Dari Negeri Shu...
Silahkan download DISINI
Terima kasih...sad
Wassalamualaikum...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

40 tanggapan untuk "Dynasty Warrior 5 : Senjata Terkuat Negeri Shu"

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 08:38 PM, 01-Dec-11

Pertamax sad

KOPLO Pengen Pinter pada 08:46 PM, 01-Dec-11

kedua gan razz

©Blog's Lingga®™ pada 08:55 PM, 01-Dec-11

Wah Kaya'y Lg Ada Yg Asik Main Game DW Neh Sukses Deh... wink

+[val3nt]+ pada 08:56 PM, 01-Dec-11

hadir sobbiggrin

Aplikasi Symbian pada 09:05 PM, 01-Dec-11

mantep ni sob N tank ya

Acher pada 09:08 PM, 01-Dec-11

Wah Ane telat nih.... biggrin

CHIRENK™ pada 09:24 PM, 01-Dec-11

mantap

Erwin sang Gretongerz pada 09:55 PM, 01-Dec-11

Mantap boz,,o ya gan punya walkthrought ato ptunjuk onimusha 3 ga?coz ane udh mentok ko'id melulubiggrin

Zinchester™ pada 09:58 PM, 01-Dec-11

Info bagus sob, Thanx!

Anyoel KotoKers pada 10:39 PM, 01-Dec-11

Absen malem bos.. Langsung aja ya.. Buru2 nich banyak sobat yg update... sukses slalu smile

Iman Ae "C_Taurus" pada 10:43 PM, 01-Dec-11

eek

raWna pada 11:07 PM, 01-Dec-11

nyimak aja dah...

Arest Putra pada 11:18 PM, 01-Dec-11

i dont like that game just make me bored if i play that game cz not have a variation in the storyrolleyes

Masato Seven pada 11:23 PM, 01-Dec-11

mantap bang infonya. . .
Salam MWB

Wahidin pada 12:11 AM, 02-Dec-11

met malam ganz,
kunjungan balik nih,
dan sukses slalu...

Tulisan Tangan pada 12:23 AM, 02-Dec-11

hmm...ane ga ngerti gan, nyimak aja.

D ' Satra pada 01:13 AM, 02-Dec-11

absen mlm master

Chцdels Dhacxk Bhagheuurzz pada 02:50 AM, 02-Dec-11

siip boz, wuzh bnyak yg update nich muv ga bsa lma2, thx'a gan ?

amrull_Amri | prefer fair user™ pada 03:46 AM, 02-Dec-11

keren smile

Budiskj pada 06:34 AM, 02-Dec-11

mantap gan

Christiant pada 06:55 AM, 02-Dec-11

itu yang ente 0mongin apa yah gan??? kata temen sy itu ps2/temen yg satu bilang ps3...waduh pusing ni gan.., apa tuh ps2/ps3 gan.., sory gan.. orang dari kampung... mrgreen :reddevil:

Andri Apriadi pada 07:00 AM, 02-Dec-11

manteb gan..
Ada 3 bersaudaranya biggrin

ribut lidayat12 pada 08:00 AM, 02-Dec-11

ane ga punya sob cry

Azuma pada 08:20 AM, 02-Dec-11

hadir tuk nyimak

PaWeLaH™ pada 10:20 AM, 02-Dec-11

hadir sob...sorry nih br bisa brkunjung....

Cah Nganjuk pada 10:33 AM, 02-Dec-11

mantep sob, bnyak yg update aq jln2 dlu, dtggu kunbalnya, tancap gass arrow

Arifin pada 08:28 PM, 30-Jan-12

Bagaimana Cara mendapatkan senjata terkuat pangtoNg ko' g' da di the invasion of nanzhong g' da shu adanya wu sama nanman forces trs gmn sih dptnya,.

Pengen jadi Preakerz pada 09:09 AM, 31-Jan-12

Arifin@ Liat dgn teliti sob, cz ada yg sama namanya

Cao cao pada 07:22 PM, 12-Feb-12

Aku kalah

Arifin pada 01:13 PM, 14-Mar-12

Kurang Jelas tuch Cara mendapatKan senjata zhao yun x

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 01:47 PM, 14-Mar-12

Arifin@ pertama pilih Free Mode bukan Mosou mode lalu mainkan pertarungan Cheng Du lalu pilih Liu Bei's forces. Tugasmu hanya menghabisi semua musuh yang ada di kastil selatan peta, jadi sambil liat layar tv mu cz ntar muncul tulisan A VALUABLE ITEM HAS BEEN DISCOVERED lalu cepet2 liat peta, ntar ada titik bergelombang, disitulah tempatx..
Jadi sambil menghabisi musuh liat2 layar tv mu cz tulisan itu muncul sebentar sob

abrian pada 03:41 PM, 26-Mar-12

.gan cara dpetin senjata terkuat guan ping tuh gmana aq sdah coba bunuh smua jendral tapi koq gak dpet2 . . .

.abrian pada 02:09 PM, 29-Mar-12

Gan cra ndapetin senjata huang gai itu gmana . . .///??
.TLONG BALES SECEPETNYA . . .

zico pada 01:15 PM, 20-May-12

cara dapetin senjata pangtong strugle of nanzhong

therudine pada 08:07 PM, 08-Jun-12

bagaimana cara medapatkan senjatanya zhoi tai

Nakz KarPuc pada 08:16 AM, 03-Jul-12

makasih,gan q dh tau semua carabnya utk mendapatkan senjata terkuat di negeri shu :'-( sad wink

bobby pada 06:20 PM, 17-Aug-12

gan carax mendapatkan senjata guan ping thu gmna ?

bilie joe pada 10:02 PM, 16-Sep-12

selatan kastil yg mana sichh...
qw dah habisin ribuan musuh tp gk da senjata buat zhou yun

Yoan pada 12:55 PM, 15-Feb-13

Bagaimana cara mengambilsanjata terkuat zhunyun

Asura Danisuke | MWB Netralizer pada 11:13 PM, 15-Feb-13

Yoan@ setelah menghabisi smua musuh diselatan kastil, perhatikan ditengah layar ntar muncul tulisan A VALUABLE ITEM HAS BEEN DISCOVERED
Muncul cma sbentar jdi fokus ngeliatnya, ntar pasti di peta ada kayak gelombang pas tulisan ntu muncul, dsnalah kotak warna merahnya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar