Lambang Desa dalam film Naruto

by Asura Danisuke | MWB Netralizer on 12:13 PM, 20-Dec-11

Category: Mywapblog

Assalamu'alaikum wr wb...sad
Kali ini aku ingin menposting lambang-lambang desa yang ada dalam film naruto...mad
Konoha.gif Ame.gif Hoshi.gif Iwa.gif Kagerou.gif Kiri.gif Kumo.gif Kusa.gif Oto.gif Shimo.gif Sora.gif Suna.gif Taki.gif Takumi.gif Uzushio.gif Yu.gif Yuki.gif
Klik pada gambar untuk memperbesar karena gambar ini aku kompress menggunakan css...
Hanya itu yang aku punya...confused
Terima kasih...wink
Wassalamu'alaikum...

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

43 responses to "Lambang Desa dalam film Naruto"

Asura Danisuke | MWB Netralizer [12:14 PM, 20-Dec-11]

gkgkgk confused

Kimo [12:22 PM, 20-Dec-11]

knjungan prdana,,,
Salam knal sob,,,
jika berkenan brknjunglah ke blogku.
terimakasih

Anyoel KotoKers™ [12:26 PM, 20-Dec-11]

Assalamualaikum.. Absen siang aja maz.. Gag hobi ma naruto.. sad

Streetteam [12:27 PM, 20-Dec-11]

Siip gan. .kunjungan balik. .

тяιзиιđαđ вυđιм▲и [12:31 PM, 20-Dec-11]

mantap sob biggrin one piece idolaku

Ardian | TibiaMe | Gba [12:31 PM, 20-Dec-11]

wew.. Mantab.. Dh cumplite lum tu lmbg2 na..biggrin

GALILEO™ [12:40 PM, 20-Dec-11]

absen siang bos biggrin

Ryan [12:47 PM, 20-Dec-11]

ane tetep one piece sob...
Thx dah brkunjung.

Http://kamus-ngawur.mywapblog.com

Iman Ae "C_Taurus" [12:48 PM, 20-Dec-11]

wah.. Ko bs ea gambarnya d kecilin razz

Wildan [12:48 PM, 20-Dec-11]

wah, kbetulan aku penggemar berat naruto gan.... Thanks y

Haikal Azra [01:01 PM, 20-Dec-11]

nyimak aja sob..biggrin

Mugiyanto [01:03 PM, 20-Dec-11]

met siang gan, hadir untuk nyimak gan

Taufik Adiluhur [01:15 PM, 20-Dec-11]

nyimak ja masta..

Science [01:25 PM, 20-Dec-11]

hadir untuk memberi semangat
http://science.heck.in

amrull_Amri | prefer fair user™ [01:38 PM, 20-Dec-11]

keren gan thanks

Zainal arek jombang [01:43 PM, 20-Dec-11]

hadir sobt. .semangat yoww . . Like this

Ihya 'Roach' Sanderson [01:48 PM, 20-Dec-11]

nice post gan
sayangnya nggak ada desa karangjati, hehehe :mrgreen
follback n tukeran link ya
http://ihyabond009.mywapblog.com

Erwins Symphonic Gothic's [01:51 PM, 20-Dec-11]

mantap master,gambar NARTO nyabiggrin

Jutex [01:55 PM, 20-Dec-11]

Hehe...keren sob. Pzt bth ktelitian tingkat tinggi.

Andre_Lil-O [02:00 PM, 20-Dec-11]

Keren info'a bwt ane yg jg seneng Naruto sob mrgreen

Ari Budiman [02:01 PM, 20-Dec-11]

Hadir gan . . .
Mantap . . Thank atas inFo'a . . . 8)

Sastroxx [02:06 PM, 20-Dec-11]

minta 3 gp narutonya sob yg edisi 242-250 blz

Dopleek Hollow [02:08 PM, 20-Dec-11]

absen siang mantap ,thx info .ditunggucry

pakkim [02:20 PM, 20-Dec-11]

uchiha belum bos biggrin

Asura Danisuke | MWB Netralizer [02:27 PM, 20-Dec-11]

Pakkim@ uchiha kan konoha, uchiha itu nama clan bukan nama desa gan

Grandong [02:28 PM, 20-Dec-11]

ane hadir terus sob,

Alihakim [02:43 PM, 20-Dec-11]

mantab sob..trus semangat..sukses selalu

supri69 from ZERO to HERO [02:50 PM, 20-Dec-11]

Hadir sob, wah.... Lengkap jg sob, trima ksh..... Klo bs kage'ny jg sob... Stau q cma hoka, kaze, rai, ma tsuchi, yg laen kaga tau....

Arest Putra [03:07 PM, 20-Dec-11]

buat apa iturolleyes

skipper [03:23 PM, 20-Dec-11]

mantap sob. . .
aye pencinta naruto

©Lingga®™ [03:43 PM, 20-Dec-11]

v3 sad Hadir aja ya.

Vandlin [03:45 PM, 20-Dec-11]

mantap dah gan.. Kalo tidak keberatan silahkan berkunjung ke rumah ane.. hehe

Kenjie [03:52 PM, 20-Dec-11]

Absen + nyimak sob , ditunggu kunjungan balik nya sob...

Ayber [04:32 PM, 20-Dec-11]

Gmana cra c0mpres gmbr pake css s0b? D bwt artikelny d0ng smile

Didick Nurmufid [04:43 PM, 20-Dec-11]

eh Bgus Shob, Unic kalo punya koleksi gambar Bunga transparan ane minta Biasa buat CSs

Randryant [05:31 PM, 20-Dec-11]

nah, ini baru mantapbiggrin. Hehe... Ijin save sob

sugiedajhalutd@yahoo.com [02:03 PM, 03-Aug-12]

wah bsa kumpul ama pnggemar naruto nich

deidy [08:48 PM, 20-Oct-12]

naruto slalu no. satu

muhammadalvisyahril [10:28 PM, 09-Nov-12]

kayanyaitu kurang dah........

JURNAL [01:01 PM, 23-Dec-12]

keren.. Tapi masi belum lihat di mana ya lambang tsbt dan salam kenal. Thanks Telah Share, Di tunggu FOLLBACK Dan kunjungannya Di Blog JURNAL

tegar tae asa [07:45 PM, 04-Feb-13]

ok bagus juga zi

Nurul fhauzhiach [06:53 AM, 24-Feb-13]

thanks ya,.

naruto nya
bagus

uzumakhi nurhidayat [11:31 AM, 21-Jan-14]

saya suka flm naruto

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images